Real estate kiat opsi sewa

Ada dua sisi untuk setiap koin ketika datang untuk menyewa pilihan. Berikut adalah beberapa tips opsi sewa real estate yang menyeimbangkan koin untuk mendarat di tepi, menguntungkan kedua pembeli dan penjual. Tempat Sewa Jas Pria 

Sebuah opsi sewa adalah sewa dengan opsi untuk penyewa untuk membeli properti, biasanya dalam 12-24 bulan periode waktu. Pembeli yang tidak memenuhi syarat dan pertama kali melihat opsi sewa sebagai teknik keuangan yang ideal, memberikan mereka waktu untuk mendapatkan rumah mereka dalam rangka pembiayaan. Lihatlah berikut real estate opsi sewa tips untuk pembeli.

Manfaat dan sewa real estate kiat pilihan untuk pembeli (penyewa):

Membayar sedikit uang tunai di depan (tentu jauh lebih kecil dari uang muka yang khas)
Kredit sewa bulanan menghasilkan uang muka - "akun" memaksa tabungan
Tinggal di rumah Anda berniat untuk membeli
Namun, kenyamanan ini bukan tanpa biaya. Penyewa biasanya membayar biaya pilihan ditambah kredit sewa (10% sampai 100% dari biaya sewa), selain sewa bulanan. Penjual membuat uang ini jika penyewa tidak melakukan opsi tersebut.

Dengan mengatakan bahwa, di sini adalah manfaat dan sewa real estate kiat pilihan untuk penjual (lessor):

Meningkatkan arus kas bulanan
Membeku harga baik sebelum tanggal penjualan - baik di pasar lambat
Prompt penyewa untuk mengurus properti mereka berniat untuk membeli
Menerima uang muka dan opsi mempertahankan itu, harus penyewa tidak latihan pilihan
Ini juga merupakan alat pemasaran yang hebat untuk penjual ketika mencoba untuk menemukan pembeli opsi sewa. Misalnya, Anda menghubungi kantor relokasi perusahaan tentang properti Anda dan mereka merekomendasikan karyawan baru ke daerah, untuk sewa properti Anda. Setelah enam bulan, ia tetap dengan pekerjaan baru, ingin membeli properti dan perubahan sewa konvensional untuk pilihan sewa. Pembeli mengamankan opsi untuk membeli rumah dan Anda memiliki kualitas penyewa (pembeli) yang tinggal di properti Anda.

Kontrak opsi sewa kadang-kadang dapat menjadi kompleks, dan real estate kiat opsi sewa menyarankan bahasa kontrak berfokus pada syarat-syarat kontrak, bukan hanya harga. Untuk memastikan penutupan ramah meletakkan segala sesuatu secara tertulis. Untuk menemukan pembeli opsi sewa memang investasi waktu dan satu pembeli yang baik di tangan bernilai dua di semak-semak.

Mungkin itu jelas, tapi kiat opsi sewa real estate mendorong penjual untuk menyelidiki pasar untuk memprediksi nilai properti tahun di jalan. Jadi ketika Anda mencoba untuk menemukan pembeli opsi sewa, menginvestasikan waktu untuk sesuai perkiraan harga jual. Juga, kiat opsi sewa real estate merekomendasikan menyelidiki undang-undang negara Anda untuk memastikan kepatuhan dengan peraturan tentang mekanisme opsi sewa.

Untuk penjual, rahasianya adalah untuk menemukan pembeli opsi sewa yang menghargai kebaikan kendaraan keuangan ini. Bagaimana Anda menemukan pembeli opsi sewa? Menempatkan iklan di koran atau menghubungi kantor relokasi perusahaan untuk membantu Anda menemukan pembeli opsi sewa. Berbaur dengan para bankir hipotek yang berinteraksi dengan dan dapat membantu Anda menemukan pembeli opsi sewa.

Pilihan lain adalah untuk mendapatkan Kuasai investor real estate seperti kita di sini di Beli-Jual-Michigan-Real Estate [http://www.buy-sell-michigan-real-estate.com/rent-to-own-home- di-michigan.html] dan memiliki kami menemukan Anda pembeli untuk properti Anda. Kami membuatnya sangat sederhana untuk Anda karena dari pengalaman kami. Kami mengambil biaya tugas kecil untuk usaha kita, dan dibutuhkan kerja pemasaran menjauh dari Anda.

Internet juga merupakan cara yang bagus untuk menemukan pembeli opsi sewa. Situs internet yang sama yang membantu penjual, membantu pembeli, menjembatani kesenjangan antara dua pihak mencari satu sama lain. Situs-situs tersebut, bagaimanapun, sering memiliki biaya yang curam mereka mengenakan biaya untuk pembeli potensial untuk rumah Anda.

Anda juga bisa bergabung dengan forum yang saham real estate praktis kiat opsi sewa. Informasi seperti tips opsi sewa real estate ini dan bagaimana menemukan pembeli opsi sewa yang tersedia jika Anda melihat cukup keras.

Dan Ho adalah pemimpin redaksi Beli-Jual-Michigan-Real Estate. Kunjungan opsi sewa real estate kiat [http://www.buy-sell-michigan-real-estate.com/rent-to-own-home-in-michigan.html] untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi sewa, dan untuk menghubungi kami jika Anda memerlukan bantuan menjual rumah Anda melalui opsi sewa atau ingin membeli rumah dengan opsi sewa.

http://najifabrand.blogspot.com/2015/05/tempat-sewa-jas-pria.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/433356

Related Posts:

0 Response to "Real estate kiat opsi sewa"

Post a Comment